Rabu, 05 Juni 2013

Design rumah minimalis modern

Rumah adalah lebih dari sekedar tempat berteduh atau beristirahat. tetapi rumah adalah sebuah media untuk menentramkan hati dari segala problematika hidup, kepenatan pekerjaan, riuh nya jalan raya yang sering kali memancing emosi.dan rumah adalah jawaban untuk menetralisir stres yang timbul.maka tak salah jika ada kata yang sering familiar kita dengar “ rumahku surgaku “
Ya jadikan rumah yang kita tinggali seperti halnya sebuah surga yang memberikan kenyaman, ketenangan dan ketentraman.lalu caranya menjadikan rumah yang kita tinggali bagaikan surga?
Yang pertama adalah keharmonisan penghuni didalamnya yang penuh kasih sayang. percuma walau rumah yang begitu mewah dengan berbagai perabotan yang mahal namun tak ada keharmonisan penghuninya.
Yang kedua adalah dengan cara membuat rumah yang kita tinggali nyaman. tak perlu rumah yang megah tapi yang nyaman dan rumah dengan desain minimalis bisa jadi salah satu inspirasi dalam membuat rumah. Design yang simple, tidak rumit namun elegan.
design rumah minimalis moern 1 lantai


Rumah dengan design minimalis memang sedang menjadi trend saat ini.design yang didominasi bentuk kotak dengan banyak sudut dipadu dengan warna-warna yang cerah berkolaborasi dengan warna-warna gelap seperti abu-abu, hitam sangat menyegarkan mata yang memandang namun tidak begitu tajam karena kolaborasi warna hitam yang mengimbangi warna-warna cerah.
Dibanyak perumahan, design rumah minimalis modern jadi pilihan utama rumah-rumah yang ditawarkan berbagai type rumah minimalis dari yang ukuran kecil hingga ukuran besar begitu indah terlihat.
contoh gambar design rumah minimalis 2 lantai

Design minimalis juga cukup mudah, dimana pemilik yang ingin mendesign rumah yang akan dibangunnya dapat mengembangkan design yang unik karena design minimalis memang cukup simple dan tanpa mengantongi ijazah tekhnik sipil kita bisa mendesign rumah yang akan kita huni nantinya.
Belum lagi selain bentuk yang unik dan simple kita bisa dengan mudahnya bermain warna karena rumah minimalis sendiri biasanya memiliki bentuk yang beragam dan tidak monoton datar, sehingga kita bisa bermain banyak warna untuk mendapatkan warna yang kita ingingkan.
Banyak contoh yang bisa di jadikan acuan untuk mendesign rumah minimalis. So, design rumah minimalis modern bisa menjadi alternatif pilihan bahkan menjadi pilihan utama untuk menyulap hunian kita menjadi surga.

0 komentar

Posting Komentar